Sedih naik kelas...


Saturday, July 01, 2006

Apa yach... yang mo ditulis? Oh, ya kmaren aq abis bagi rapot gcuu...
Knapa yach stiap hari bagi rapot tuh pasti aq deg2an trus... prasaan bayangannya muka guru2 yg sibuk complain ini itu n bla.. bla.. bla... Pdhal aq tuh dah ngrasa ngelakuin apa yg da aq bisa n dah berbakti ngerjain sgala request dari guru2, tapi tetep aja guru tuh slalu nyela ini tu, yg pertama diliat cuma kekurangan murid doang? Apa emang mayoritas guru di Indonesia ini emang kyk gtu? Kyk dlem hidup aq yg udah 11 thn ini skolah, paling dlm 1 thn pel. cuma bisa nemu 2-3 guru yg emang bener2 pengertian dan emang benerean pantes dissebut sebagai guru yang baik..... banget.
Jadi, apa sich sebenernya tugas guru itu? klo menurut aq guru itu adalah seseorang yang bisa menjadi pengganti orangtua dan juga teman yang bisa memberikan perhatian, semangat, sama anak2 muridnya. Di saat murid2nya lagi kesusahan ato punya masalah yang pengen di-share guru itu mau ngedengerin curhatnya... pokoknya dia tuh bisa jadi temen yang lebih bijak buat kita terutama karena pasti dia lebih punya pengalaman banyak dibanding kita2 yang masih cengeng2 n manja ini. (he.. he.. sapa yach?)

Trus aq tuh suka bingung, knapa guru tuh seneng banget klo ngeliat muka muridnya kebingungan. Trutama waktu lagi ulangan gtu.. wuih.. mukanya tuh berbinar2 banget...

Tapi sekalinya aq seneng banget punya guru yang baikkk.... banget, kok tahun tuh cepet banget ganti y... Hiks.. Hiks... aq sedih banget.... tapi yang pasti walaupun aq dah gak diajarin dia lagi, aq tetep bakal inget guru2 yang baik itu seumur hidup aq... Karena tanpa guru2 yang wajahnya selalu ditaburi dengan senyum itu hidupku gak bakalan penuh semangat lagi...(pujangga kacangan ni yee..) Makaciiihhhhh.... guruku tercinta.....()

P.S.: Bwt yang baca ni tulisan terutama si gagahndut jangan diketawain gini2 aq nulisnya sepenuh hati juga....(maklum masih newbie)

posted by Anjani P. Melati at 5:26 PM | Permalink | 1 commenti

My 1st Post


Tuesday, June 06, 2006
tes...tes....tes
posted by Anjani P. Melati at 6:43 PM | Permalink | 0 commenti

About me

Name:
Location: Tanjung Enim, South Sumatera, Indonesia

Orangnya....gimana ya yang pasti agak2 rendah hati dan diri gitu deh....

Buku Tamu

Jumlah Pengunjung

Web Counter
Free Web

Dari 2 Juni 2006

Tecnorati

Archives

Credits

  Distributed by:
Template copyright :
V4NY ONLY TEMPLATES
Powered by :
Powered by Blogger